Monday, September 4, 2017

Sentuhan Penuh Harapan

Minggu lalu, tepatnya Kamis 31 Agustus 2017, Aku berkesempatan untuk menghadiri sebuah seminar edukasi tentang pentingnya perawatan kulit pada bayi oleh Johnson's dan Ayah Bunda.
Walau kehamilanku terbilang baru menginjak minggu ke 19, namun menurut aku penting buat kita calon Ibu, mempelajari berbagai hal mengenai buah hati supaya nantinya nggak overwhelm dan panik waktu saatnya.

Hari itu aku belajar banyak, mulai dari cara memandikan bayi, cara memijat dan merawat kulit bayi.
Karena dari data yang aku dapat di event #AyahBundaXJohnsons kemarin, ternyata lebih dari 70,000 bayi meninggal di hari ke 28 dia di dunia, hal ini disebabkan karena salah penangan pada bayi.
Penting banget untuk Ibu menjaga kesehatan kulit bayi, terutama di 28 hari pertama.

Nah Johnson's, mengeluarkan rangkaian baru untuk perawatan kulit bayi yaitu Johnson's sensitive touch. Produk Johnson's ini dikhususkan untuk bayi dengan kulit sensitive, bersamaan dengan diluncurkannya produk terbaru dari Johnson's ini, mereka juga mengusung #SentuhanPenuhHarapan  dimana mereka mengedepankan kesehatan kulit bayi, melalui sentuhan seorang Ibu, Walau aku sendiri belum mencoba produk ini secara langsung, tapi melalui event ini aku sangat teredukasi tentang berbagai alergi juga permasalahan kulit pada bayi, hingga cara menanganinya.


Ada yang punya rekomendasi tempat Prenatal Yoga kah? terfikir untuk mulai exercise hehehehe

No comments:

Post a Comment