Monday, September 7, 2015

SAMSUNG GALAXY J5!

Selamat pagiiiiii …. Gutten morgen gaes!
            Iya pagi…. Ini aku nulisnya pagi pagi buta banget loh.. gak deh bohong :p
            Bermodalkan wifi dan internet kantor, dan tekad yang bulat.. aku ingin sharing mengenai ke-oke-an sebuah produk..
            Kalian siap?????
            Yaaa… siap gak siap ya kalau dah baca siap lah yaaaa….
            Jadi giniiii …… beberapa minggu yang lalu aku ber - ulang tahun *iyeee udah tua ya..* seperti biasa namanya ulang tahun pengen dapet kado, beliin diri sendiri kado , ya sedikit delusional yaaa… kemudian sambil menerjang window shopping, belum ada yang berhasil menarik hati, yaudahlah cek email aja, dengan harapan “Ya Allah, ada kek hadiah magic jar – magic jar doang, masa gak dapet”. Ya gaes, lalu aku is terpana.. ada email dari Samsung, yang mau memperkenalkan produk terbarunya SAMSUNG GALAXY J5. Seperti anak muda pada umumnya, langsung aku bergegas menelusuri, apasih SAMSUNG GALAXY J5 itu?
            WUUUUIIIIHHHHH…. Canggih bener aseli no tipu tipu ternyata… ada apa aja sih? Nah entar dulu nih ya.. lanjutin cerita tadi dulu. Jadilah tanpa tending aling aling, gue membalas email dari Team Samsung, kurang lebih gini “asbhjsabcwdybahsbhawvhK” antara seneng, panik buru – buru bales, excited, campur aduk sih..
            Tibalah di hari H….
eh ada gue ketangkep kamera lagi ngilerin SAMSUNG :p
            Aku menunggu dengan sabar nih ya, sampai event di hari H pun di mulai, setelah tiba, duduk manis dengan hati sedikit gelisah, bertepat di Kaffeine, kawasan SCBD, ituloh sebelah Foundry 8, aku menggenggam SAMSUNG GALAXY J5 dengan gagah berani. Setelah tour dan diperkenalkan mengenai SAMSUNG GALAXY J5  ini, iya aku makin jatuh hati.
            Dengan Kamera belakang 13 MP, dan bukaan diafragma hingga 1,9, dan gemesnya lagi nih, kamera depannya bukan cuma kapasitas megapixelnya yang hingga 5 MP, ada keunikan lagi BISA PAKE FLASH!!! Iya bisa pake FLASH!!! Agak gak santai nih!
            Istilahnya sih Built-in Front Flash Camera, ini kan common problem buat kita yang mau foto pake kamera depan, pastinya kalau mau selfie enakan pake kamera depan kan, nah ini bisa flash, jadi gak perlu nyari cahaya dulu buat foto.
            Pas banget kemarin ngumpul sama ciwik ciwik gemes aku di Cloud, berhubung gaenak minta fotoin mas-nya terus, kita cobain deh selfie sendiri pake Built-in Front Flash Camera. Pencahayaan yang kurang, udah gak jadi masalah sekarang ini. Disamping itu, dia ada beauty filter yang bisa kamu aplikasiin tanpa harus edit, gitu aja? GAK! Aseli banyak banget nih. Nah gininih kurang lebih hasil Kamera depannya yang dilengkapi flash
            Bisa WEFIE juga! Apah? Gimana? Iya, kalau selfie kan udah biasa ya, kalau wefie ini loh yang susah, problem umumnya sih, gak muat ya layarnya. Nah dengan layar 5.0” inch kok bisa muat banyak? Jadi selain Built-in Front Flash Camera, kamera depan SAMSUNG GALAXY J5 bisa panoramic! Ini sih seru banget dan kalian mesti coba! Jadi panoramic tapi kamera depan!
            Nah yang ini agak memalukan sih, namanya kesenengan punya gadget baru kan, *nempel terus pokoknya sama tangan tuh hape, jangan dikasih lepas* terus ternyata yaaaa…. Eh masaaa…. Bisa foto pake gesture tangan gitu :( iya malu deh, norak banget ini.. canggih banget SAMSUNG GALAXY J5 super coolness! Cukup gerakin tangan, dia kefoto sendiri… duh aku speechless.
            Banyak banget nih kebisaannya, ibarat kata manusia ya, SAMSUNG GALAXY J5 ini multi talenta. Beberapa waktu yang lalu waktu gue ke Belitung dengan sahabat dahsyatque, ada hari dimana gue lupa bawa kamera gue. Disinilah gue menguji kecanggihan SAMSUNG GALAXY J5 ini dan…

            Yak selamat menikmati gaes….
Kalian pasti tambah penasaran dong, apasih SAMSUNG GALAXY J5 ini? Kalian bisa cek dan cari infonya melalui websitenya di www.samsung.com atau di social medianya, kayak FACEBOOK , TWITTER , atau INSTAGRAM 
Dan mau tau SAMSUNG GALAXY J5 ini bisa apalagi sih? kalian bisa melihat berbagai hasil jepretan dan keunggulannya hanya dengan search hashtag #TunjukkanMomenmu di Instagram kalian masing masing tentunya.




Sponsored by :

1 comment: