Friday, September 18, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 as Your Mood Booster

Hai guys, how are you?
Hope all of you is going well, tapi aku gak nih, mood lagi gak bagus, dan beberapa hal is disturbling my mind.
Tapi coba deh stress macem apa yang gak bisa disembuhin dengan window shopping? Hehehehe..
As a fashion enthusiast, window shopping and fashion surfing in the internet is very healing and can be the best mood booster.
Kalau kalian sendiri, apa yang dapat menjadi mood booster kalian? Mungkin bisa sharing sama gue, I really need a good vitamin for my brain lately!
Anyway, kadang nih …. Kadang … (ya gak gitu seringlah ya kalau terkadang itu kan?) kalau lagi liat liat beberapa web store atau online shop, kita suka terkecoh antara warna dan tekstur pakaian aslinya. Untuk gue sendiri, amat sangat penting kualitas dari gadget / perangkat yang lo pakai. Karena sedikit banyak amat berpengaruh dengan apa yang lo liat.
Apalagi kalau kalian juga pemuja estetika, kejelasan dari sebuah gambar tentunya penting. Sebetulnya kalian gak perlu khawatir lagi nih, dengan SAMSUNG GALAXY J5 yang memiliki layar Super Amoled.
Apasih Super Amoled itu?
Sebelumnya kalian bisa klik DISINI atau DISINI untuk tau dulu apa sih  SAMSUNG GALAXY J5 (udah gue bahas juga sih di post sebelumnya 
Iya, apasih?
Jadi Super Amoled itu, adalah salah satu perangkat yang tersedia dalam
SAMSUNG GALAXY J5 yang dapat memudahkan kalian semua untuk melihat gambar, video dan semua unsur visual jadi lebih jelas.
Menggiurkan? Iya banget! Dengan layar super Amoled ini, lo semua bisa menikmati semua karya visual sejelas jelas aslinya.
Gak perlu lagi ragu sama yang namanya keblinger warna atau blunder.
Gak sampai disitu aja loh, dengan prosessor Quad Core 1,3 QHz, SAMSUNG GALAXY J5 dapat memberikan kalian semua kemudahan dalam menggunakan internet, dan tentunya lebih cepat!
Disamping layarnya yang sudah Amoled, SAMSUNG GALAXY J5 layar dan kualitas gambarnya sudah HD, mau noton video pastinya puas banget deh menggunakan HP ini.
Apalagi, yaitu tadi, surfing di berbagai website…
Jadi sebenernya, salah satu kelebihan SAMSUNG GALAXY J5 ini, sangat cocok buat kamu yang memiliki aktifitas padat. Tentunya butuh smart phone, yang gak cuma smart, tapi juga bisa memuaskan kebutuhan kalian. Mulai dari browsing, noton update-an film terbaru / video terbaru melalui youtube, do online shopping. Pokoknya melakukan sesuatu tanpa batas dengan hand phone lo.
Kalian harus coba sih SAMSUNG GALAXY J5… kelebihannya gak bakal abis disebutin dalam 1 postingan blog. Gue aja nih, selama menggunakan SAMSUNG GALAXY J5 banyak banget kelebihannya yang gue temuin, kayak.. ohhh.. bisa gini… bisa gituu…

Kalian bisa loh ikut partisipasi jika punya pengalaman menarik dengan SAMSUNG GALAXY J5 dengan mengupload berbagai foto / kegiatan / review dan berikan hashtag #Tunjukkanmomenmu. Atau kalian bisa juga mencari informasi mengenai SAMSUNG GALAXY J5 dengan mudah, caranya ketik hashtag tadi di Instagram/ Twitter.
Info lebih lanjut bisa kalian cek (langsung klik aja nih) di TWITTER / FACEBOOK / INSTAGRAM Samsung

(White Shirt from RACK SPACE PROJECT, High Waist Pants from TOPSHOP, Sling Bag from TOPSHOP, Pointy Shoes from CHARLES & KEITH, Necklace from H&M, Watch from Daniel Wellington)



This post is sponsored by:

2 comments: